Friday, September 30, 2016

Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 berikut ini berasal dari Lowongan Kerja Garuda Indonesia. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2016 ini Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru Garuda Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

 Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.
Lowongan Kerja di Garuda Indonesia Terbaru 2016
Closing Date: 7 Oktober 2016


 SERVICE ANALYST (CHEF DE PARTIE)

Tanggung Jawab:
Membuat perencanaan dan pengembangan produk makanan dan minuman (F & B) sesuai dengan permintaan dan requirement penumpang maupun market lifestye
Mendefinisikan konsep dan visi produk F&B serta bekerjasama dengan unit Marketing (terkait research, brand awareness, dan digital yang sedang trend di masyarakat)
Bekerja sama dengan catering provider sesuai dengan lingkup assignmentnya

Persyaratan:
Usia maksimal 39 tahun
Pendidikan minimal D3
Minimal Chef de Partie di restoran atau hotel bintang 5
Fasih dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
Bersedia untuk ditempatkan di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Garuda Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Garuda Indonesia Terbaru bulan Oktober 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Pendaftaran

No comments:

Post a Comment